Leonardo DiCaprio Kini Sendiri Lagi

By nova.id, Jumat, 12 Desember 2014 | 02:50 WIB
Leonardo DiCaprio Kini Sendiri Lagi (nova.id)

Leonardo DiCaprio Kini Sendiri Lagi (nova.id)

"Foto: Jason Kempin/Getty Images; Venturelli/GC Images "

Tabloidnova.com - Penggemar Leonardo DiCaprio boleh berlega hati karena aktor 40 tahun ini putus dengan pacarnya, Toni Garrn, yang ia pacari setahun terakhir ini. Pasangan ini berpacaran sejak Mei 2013, jauh dari sorotan kamera. Mereka juga tidak pernah terlihat berjalan di karpet merah bersama.

Berakhirnya hubingan ini dikonfirmasi oleh majalah Us Weekly setelah beberapa laporan yang memberitakan jika aktor pemeran "The Wolf of Wall Street" ini meninggalkan sebuah klab alam di Miami akhir pekan lalu dengan 20 wanita! Laporan seperti ini tentu saja menimbulkan kehebohan di jejaring sosial. Kini leonardo sendiri lagi.

Sebelum bersama Toni Garrn, Leo dikenal sering berkencan dengan model-model cantik. Ia pernah dikabarkan berkencan dengan model Kristen Zang, Emma Miller, Gisele Bundchen, Bar Refaeli, dan Erin Heatherton. Di musim panas tahun 2011, ia malah sempat berkencan dengan Blake Lively yang kini telah menikah.

Terlepas dari kehebohan Leo dengan para wanitanya, ia tetap fokus dalam usahanya melestarikan konservasi kehidupan satwa liar dengan mendonasi puluhan juta dolar melalui Yayasan Leonardo DiCaprio dan terlibat dalam kampanye perubahan iklim di New York baru-baru ini.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly