Tak Lagi Kenakan Rompi Tahanan, Eddies Adelia Sumringah

By nova.id, Kamis, 11 Desember 2014 | 08:54 WIB
Tak Lagi Kenakan Rompi Tahanan Eddies Adelia Sumringah (nova.id)

Tak Lagi Kenakan Rompi Tahanan Eddies Adelia Sumringah (nova.id)

"Eddies Adelia (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Sidang lanjutan dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) Eddies Adelia kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada sidang kali ini tampak ada yang berbeda dari Eddies Adelia. Maklum saja, ia tak lagi menunggu di ruang tahanan, melainkan di ruangan tunggu umum yang ada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sedikit mengulang, minggu lalu hakim ketua memutuskan, jika pengalihan penahanannya  akhirnya disetujui, Jumat (5/12) Eddies bisa menghirup udara bebas untuk sementara waktu.

Eddies yang mengenakan jilbab abu-abu tampak sumringah menjalani sidang. Ia ditemani ayahanda, Ismail Djauhari di persidangan yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Selain bisa berbaur dengan teman-temannya yang hadir menemaninya sidang, istri dari Ferry Setiawan ini tak lagi menggunakan baju berwarna orange yang biasa digunakan  tahanan saat menjalani sidang.  "Pak, nanti saya pakai rompi orange lagi enggak?," tanya Eddies kepada seorang petugas.  "Enggak lah bu," jawab petugas itu.

Mendengar dirinya tak lagi mengenakan rompi tahanan, Eddies langsung sumringah. "Alhamdulillah, senang ya. Senang banget," jawab Eddies.

Icha/Tabloidnova.com