Ini Penyebab Fitri Carlina Rahasiakan Tanggal Pernikahan

By nova.id, Rabu, 10 Desember 2014 | 09:10 WIB
Ini Penyebab Fitri Carlina Rahasiakan Tanggal Pernikahan (nova.id)

Ini Penyebab Fitri Carlina Rahasiakan Tanggal Pernikahan (nova.id)

"Fitri Carlina dan Hendra Sumendap (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Meski sudah resmi menikah namun Fitri Carlina masih menyembunyikan rapat-rapat kapan dan dimana pernikahannya berlangsung.  Fitri akan membeberkannya pada acara resepsi, Minggu (14/12).

 "Untuk jelasnya nanti tanggal 14 Desember  aku share di Hotel Atlet Century," kata Fitri saat dihubungi melalui pesan singkat Blackberry Messenger, Rabu (10/12).

 Fitri mengakui sudah resmi menikah dengan kapten pilot Hendra Sumendap. Sayangnya, Fitri masih menyembuyikan kapan tanggal pernikahannya. Sebab, sebelumnya tersiar kabar pasangan ini sudah menikah siri setahun yang lalu. Benarkah?

 "Tanggal 11 Desember besok itu anniversary kami," kata Fitri yang tak mau memastikan apakah perayaan ulang tahun pernikahan atau  tanggal jadian mereka.

 Wanita yang sempat diisukan menjalin hubungan dengan Saipul Jamil ini mengaku harus menyembunyikan statusnya untuk sementara waktu. "Aku sudah bilang kalau kemarin harus tetap silent mengenai status aku. Karena aku sudah ada kontrak dengan manajemen. Tapi alhamdulillah sekarang manajemen dan label sudah kasih izin," jelasnya.

Icha/Tabloidnova.com