Tampil Topless, Madonna Bikin Pengakuan Mengejutkan

By nova.id, Rabu, 10 Desember 2014 | 05:42 WIB
Tampil Topless Madonna Bikin Pengakuan Mengejutkan (nova.id)

Tampil Topless Madonna Bikin Pengakuan Mengejutkan (nova.id)

"Madonna (Foto: Mert Alas & Marcus Piggott) "

Tabloidnova.com - Seakan tak mau kalah dengan Kim Kadarshian, Madonna tampil topless untuk majalah Interview edisi Desember/Januari. Selain foto topless yang mencengangkan, banyak pengakuannya kepada pesulap David Blaine yang bertugas mewawancarai ratu pop ini. Salah satunya adalah obsesi seseorang terhadap Tuhan yang terkadang diterjemahkan berbeda. Terjemahan berbeda itu sering menjerat orang pada penggunaan obat terlarang. Ia pun mengakui mengalami masa seperti itu.

"Banyak yang beranggapan menggunakan obat untuk berhubungan dengan Tuhan atau mendapatkan tingkat kesadaran yang lebih tinggi lagi. Padahal, itu hanya jalan pintas dan itulah yang disebut ilusi dari obat karena obat memberi ilusi bisa mendekatkan dengan Tuhan. Yang sebenarnya adalah obat itu akan membunuh. Saya pernah mencoba semuanya, tetapi begitu saya teler, saya menghabiskan waktu minum bergalon-galon air untuk mengeluarkan dari tubuh saya. Aneh memang, tapi begitu saya teler, saya malah terobsesi mengeluarkannya dari tubuh saya," ujar penyanyi yang sekarang berusia 56 tahun ini.

Itu sebabnya ia pun mengaku kapok untuk mencoba berbagai obat (terlarang). Ia sekarang ini justru terobsesi dengan hidup terisolasi dan kesunyian. Dua hal yang sekarang ini sulit sekali ia dapatkan sebagai ibu dari empat anak.

"Saya merasa banyak orang berbicara pada saya, bertanya berbagai hal, menginginkan berbagai informasi mulai dari pekerjaan, musik, kebisingan dan anak-anak. Rasanya, tidak ada akhirnya. Jadi, ide bisa menjalani satu hari hidup terisolasi dan dalam kesunyian sangatlah menggoda buat saya."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly