Baru Putus, Aktris Ini Langsung Pacaran Lagi

By nova.id, Rabu, 10 Desember 2014 | 02:37 WIB
Baru Putus Aktris Ini Langsung Pacaran Lagi (nova.id)

Baru Putus Aktris Ini Langsung Pacaran Lagi (nova.id)

"Foto: Jason Merritt/Getty Images "

Tabloidnova.com - Gonta ganti pasangan bukan masalah besar di Hollywood. Baru 21 November silam, Kate Hudson berada di karpet merah bersama sang tunangan, Matt Bellamy di acara ibu Kate, Goldie Hawn's Love In For Kids di Los Angeles. Selang beberapa minggu saja, Kate Hudson mengumumkan perpisahannya dengan vokalis grup rock Muse ini. Padahal, bersama dengan Matt, Kate memiliki anak laki-laki yang kini berumur tiga tahun, Bingham Hawn Bellamy.

Tanda-tanda keretakan sebenarnya tercium media ketika Derek juga menghadiri acara tanggal 21 November itu. Dan gongnya, akhir pekan kemarin, melalui beberapa sumber yang didapat majalah Us, Kate yang baru putus, terlihat menggandeng pacar barunya, Derek Hough, penari yang melejit lewat acara "Dancing With The Stars." Mereka terlihat menghabiskan waktu malam minggu mereka di restoran Nice Guy di LA hingga larut malam.

Sebelum terlihat sebagai pasangan, Kate pernah mengungkapkan perasaannya mengenai Derek lewat wawancaranya dengan majalah Shape.

"Hati saya terkait dengan jazz kontemporer tetapi akhir-akhir ini, saya menikmati waktu saya menari ballroom dengan Derek Hough. Waktu yang sangat menyenangkan buat saya," terangnya.

Sang ibu, Goldie Hawn, tidak pernah menikah resmi dengan pasangannya, Kurt Russell. Kate memang mengaku tidak pernah terpikirkan untuk menikah. Walau ia sudah bertunangan dengan Bellamy dan memiliki anak, ia tampaknya tidak terlalu tertarik dengan pernikahan.

"Saya tidak merencanakan pernikahan. Saya sibuk, Matt juga sibuk. Kita semua sibuk. Saya datang dari keluarga yang tidak konvensional. Dengan ayah saya (Bill Hudson), ibu tidak pernah menikah. Begitu juga dengan pasangannya yang sekarang, Kurt Russell. Dan menikah itu perlu perencanaan yang benar dan banyak. Saya pernah membuat film tentang pernikahan dan dari situ saja, banyak sekali yang harus disiapkan. Apalagi, jika nanti harus mempersiapkan pernikahan untuk saya sendiri. Jadi, tidak dalam waktu dekat ini," ungkap Kate dalam wawancaranya dengan Kelly Ripa dan Michael Strahan Januari silam.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly