Aktor Ini Rahasiakan Identitas Tunangannya

By nova.id, Selasa, 9 Desember 2014 | 11:33 WIB
Aktor Ini Rahasiakan Identitas Tunangannya (nova.id)

Aktor Ini Rahasiakan Identitas Tunangannya (nova.id)

"Foto: CBS "

Tabloidnova.com - Joaquin Phoenix bikin kejutan saat tampil di acara "The Late Show With David Letterman." Di tengah obrolannya, aktor 40 tahun ini mengaku telah bertunangan dengan guru yoganya. Namun, ia merahasiakan identitas tunangannya  hingga sekarang. Lucunya adalah ketika Joaquin Phoenix menceritakan bagaimana akhirnya ia bisa jatuh hati pada guru yoganya itu.

"Pertama, ia mengajari bagaimana melatih pernapasan. Tetapi kemudian ia mulai memperkenalkan gaya yoga yang aneh. Tanpa saya sadar anggota tubuh saya sudah berada dalam posisi yang mengejutkan. Hal ini jelas membuat saya kesakitan tetapi ia dengan santai berceloteh jika rasa sakit itu datang dari emosi," terang Joaquin yang saat menjelaskan pada David Letterman ikut memperagakan posisi yoganya.

Kesan itu ternyata begitu membekas pada aktor yang sering sekali berpasangan dengan Reese Whiterspoon di film ini. Tak lama, guru yoga itu tidak hanya menjadi guru yoga saja karena Joaquin mengajaknya berkencan.

"Ini pasti mengejutkan tetapi pada saat itulah saya jatuh cinta padanya. Kita mulai berkencan. Saya yakin jika dialah pasangan hidup saya dan melamarnya. Ia menerima lamaran saya dan jika semuanya berjalan lancar, mungkin akan berlanjut ke pelaminan."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online