Ini yang Bikin Asri Welas Merasa Seperti Bermimpi

By nova.id, Selasa, 9 Desember 2014 | 08:47 WIB
Ini yang Bikin Asri Welas Merasa Seperti Bermimpi (nova.id)

Ini yang Bikin Asri Welas Merasa Seperti Bermimpi (nova.id)

"Asri Welas (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Seperti mimpi, mungkin kata ini yang pantas menggambarkan perasaan Asri Welas saat ini. Sebab, pada 12 Februari 2015 mendatang, ia akan memamerkan karyanya pada peragaan busana di acara 'Culture New York Fashion Week', New York. 

"Itu dia, saya merasa seperti bermimpi. Sampai nanya berkali-kali, benar pak?. Saya malah mikir, ini jadi enggak ya. Katanya sih ada yang unik dari desain aku. Aku sampai nyubit pipi karena masih enggak percaya. Saya aja enggak pernah buat show. Baru mau buat untuk Indonesia Fashion Week tahun depan, eh ditawari ke New York," kata Astri yang ditemui tabloidnova.com di acara Pendhapa, Jl. Tirtayasa VII No.7, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/12).

Wanita yang pernah bermain di sitkom 'Suami-suami Takut Istri' rupanya sudah 7 tahun menjadi desainer pakaian pengantin. Buktinya sudah beberapa artis yang mengenakan busananya pada acara pernikahan. "Tadinya saya produksi untuk temen-temen aja, dari Ussy, Andhika Pratama, B3, Oki Setianadewi, Fitri Tropica, dan nanti Aden 'Bajai' yang akan mengenakan tradisi Bali dan Betawi," jelasnya.

Dalam acara fahion show nanti, Astri bekerjasama dengan iB Hasanah Card (BNI Syariah) dan berkesempatan untuk memperkenalkan pakaian pengantin 12 daerah yang  akan mengangkat nama dan kebudayaan Indonesia. Asri menjadi satu-satunya desainer Indonesia yang ikut di event tersebut,

"Temanya Bhinneka Tunggal Ika. Mungkin banyak yang bilang kita Indonesia berantem, atau banyak konflik dan isu-isu negatif. Tapi saya mau nunjukin kalau kita punya banyak budaya yang cantik dan beda, tapi tetap satu tujuan," paparnya.

Asri akan berada di New York pada 12 Februari hingga 18 Februari 2015. Event tersebut akan berlangsung pada 13-15 Februari 2015.

Icha/Tabloidnova.com