Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar Hadiri Sidang Perdana

By nova.id, Selasa, 9 Desember 2014 | 03:29 WIB
Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar Hadiri Sidang Perdana (nova.id)

Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar Hadiri Sidang Perdana (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Sidang perdana gugatan cerai Fairuz A Rafiq (28) terhadap Galih Ginanjar (26) digelar hari ini di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (9/12) pagi. Pantauan tabloidnova.com, sejak pukul 08.30 Wib pihak tergugat, Galih Ginanjar serta pengacaranya sudah tiba di pengadilan. Galih dan pengacaranya menunggu kehadiran Fairuz  di sebuah kantin sederhana yang ada di sisi samping pengadilan.

Sekitar pukul 10.00 Wib, Fairuz tiba di pengadilan bersama pengacaranya, Sandy Arifin SH. Fairuz mengenakan pakaian serba hitam dan berjalan menunduk. Melihat sang suami menunggu, Fairuz langsung menghampiri. Keduanya tampak bersalaman tanpa mengecup pipi layaknya sepasang suami dan istri. Tak ada pernyataan dari kedua belah pihak.

Sambil menunggu panggilan sidang, Fairuz dan Galih menuju sebuah ruangan yang lebih sepi dari pengunjung pengadilan. Selama itu pula, Fairuz tampak menundukkan wajahnya. Ketika ditanya, baik Fairuz dan Galih, hanya menjawabnya dengan senyum.

Fairuz Ahmad Rafiq dan Galih Ginanjar menikah pada 5 Maret 2011 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq yang masih berusia dua tahun.

Okki/Tabloidnova.com