El Rumi Belum Minta Izin Pada Maia Estianty

By nova.id, Selasa, 9 Desember 2014 | 03:03 WIB
El Rumi Belum Minta Izin Pada Maia Estianty (nova.id)

El Rumi Belum Minta Izin Pada Maia Estianty (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Putra kedua mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad El Jallaludin Rumi alias El Rumi (15), memulai debut film layar lebar perdananya lewat film 'Kampung Zombie'.Apa tanggapan El?

"Ini film pertama. Tantangannya, ya, kalau akting kurang bagus akan ketahuan, karena layarnya kecil, kalau layarnya lebar,  jelek akan kelihatan," ucap El saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12) malam.

Sebelumnya, El sempat menghiasi layar kaca saat beradu peran dengan Mikha Tambayong dalam sinetron 'Siti Bling Bling'. Dapat tawaran untuk berakting dalam layar lebar, ia pun tak mau menyia-nyiakan. "Kalau kita mau sesuatu belum tentu ada kesempatan, ini ada kesempatan, ya, diambil. Kapan lagi. Akan nyari yang lebih asik saja sih," tutur penggebuk drum di band The Lucky Laki itu.

Keinginan El untuk menekuni dunia seni peran didukung penuh oleh sang ayah. Bagaimana tanggapan sang bunda, Maia Estianty? "Belum (izin)," ceplos El. "Kalian lah tolong izinkan lah," canda Dhani. "Belum bilang juga (akan main film)," imbuh El. "Lupa," timpal Dhani.

Okki/Tabloidnova.com