Nikita Mirzani Minta Uang Nafkah, Benarkah Sampai Ratusan Juta Rupiah?

By nova.id, Senin, 8 Desember 2014 | 07:58 WIB
Nikita Mirzani Minta Uang Nafkah Benarkah Sampai Ratusan Juta Rupiah (nova.id)

Nikita Mirzani Minta Uang Nafkah Benarkah Sampai Ratusan Juta Rupiah (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Kuasa hukum Nikita Mirzani akhirnya membenarkan, selain menuntut cerai dan hak asuh anak, Nikita juga minta uang nafkah untuk buah hatinya. Padahal, beberapa kali ditanya hal itu, Nikita selalu menampik.

"Kami memegang teguh gugatan cerai, hak asuh, dan nafkah untuk anak," kata kuasa hukum Nikita, Oky Frediana, SH yang ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (8/12).  Meski mengaku ikut mencantumkan permintaan nafkah dalam materi gugatan cerainya, pihak Nikita belum mau mengungkap berapa nominal yang diminta. Menurut kuasa hukum Nikita, jumlah yang diminta sangat wajar bagi Sajad yang memiliki pekerjaan sangat mapan.

"Jumlahnya wajar dan pantas. Sesuai dengan status sosial, pekerjaan, dan jabatan Sajad. Ada lah (nominalnya). Pokoknya sesuai status, jabatan dia di bank di Singapura," tukas Oky.  Benarkah hingga ratusan juta Rupiah? "Enggak sampai segitu," kata Oky. "Atau Rp 20 juta per bulan?  "Kalau besaran nilainya kan wewenang majelis hakim," imbuhnya.  Menurut kuasa hukumnya, Nikita tak butuh waktu lama untuk menentukan berapa nominal yang ia minta kepada Sajad. Bahkan, sejak awal mengajukan gugatan, nominal itu sudah dipikirkan masak-masak. "Tidak lama untuk memutuskan (berapa nominal). Sudah matang. Dari awal sudah berpikir kok," pungkas Oky.  Okki/Tabloidnova.com