Belum Temui Keluarga, Guntur Bumi Komunikasi dengan Anak dan Istri Setiap Hari

By nova.id, Senin, 8 Desember 2014 | 04:06 WIB
Belum Temui Keluarga Guntur Bumi Komunikasi dengan Anak dan Istri Setiap Hari (nova.id)

Belum Temui Keluarga Guntur Bumi Komunikasi dengan Anak dan Istri Setiap Hari (nova.id)

"Puput Melati dan anak (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Guntur Bumi hidup terpisah dari anak dan istrinya karena harus mendekam di dalam penjara akibat kasus penipuan. Bahkan, sampai sekarang Guntur Bumi belum kembali kepada keluarga meski dikabarkan sudah dibebaskan oleh kepolisian Balikpapan atas kasus pencurian emas. Lantas,  bagaimana nasib Puput Melati dan anak-anaknya?

 "Masih nafkahi anak dan istri, Alhamdulillah lancar," kata ibunda Puput Melati, Febi, ketika ditemui tabloidnova.com.  Puput kini tinggal di rumah orangtuanya bersama anak-anaknya.   Febi memang mengakui Guntur Bumi secara rutin memberikan nafkah materi untuk memenuhi semua kebutuhan anak serta istrinya. Namun, Febi memastikan Guntur Bumi belum menemui Puput, dan anak-anaknya, terutama si bungsu Adzkia yang baru lahir satu bulan lalu.

 "Memang tetap suaminya yang biayai semuanya. Menafkahi anak dan istrinya. Nafkah lancar, Alhamdulillah. Enggak ada (Guntur Bumi tak jenguk anak)," tukas Febi.

 Febi menegaskan, komunikasi antara Guntur Bumi berkomunikasi dengan anak dan istri setiap hari. "Anak-anak setiap hari komunikasi sama abinya."   Okki/Tabloidnova.com