Delia Septianti Penuhi Syarat Dari Suami

By nova.id, Minggu, 7 Desember 2014 | 01:03 WIB
Delia Septianti Penuhi Syarat Dari Suami (nova.id)

Delia Septianti Penuhi Syarat Dari Suami (nova.id)

"Delia Septianti (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sebelum menikah, Delia Septiani diminta  belajar memasak oleh pacar yang kini jadi suaminya, Tofan Putra Unggul Pohan. Delia akhirnya belajar keras untuk bisa memenuhi harapan Tofan.

"Waktu pacaran, itu (bisa masak) jadi syarat. Dia bilang, 'kalau mau jadi istri saya, harus bisa masak lo'. Belajar masak deh sama mama, jadi pas nikah sudah bisa masak," tutur Delia kepada tabloidnova.com.

 Kini, Delia sudah memenuhi syarat dari suami dan terbiasa memasak di dapur. Selama satu tahun menjadi istri, Delia sudah berhasil menciptakan beberapa menu masakan kesukaan suami.

"Suamiku suka kalau aku bisa masak, makanya belajar menu baru terus. Aku suka bawain makan siang untuk suamiku. Dari dulu aku memang suka melakukan kegiatan ibu rumah tangga," tukas mantan penyanyi cilik 'Trio Laris' itu.  Meski belum dikaruniai momongan, Delia tetap sumringah menjalani rumah tangganya. Delia tak terlalu aktif di panggung hiburan dan lebih memilih mengurus rumah tangganya.

"Sekarang aku lagi sibuk sebagai  ibu rumah tangga dan jadi istri saja. Setiap hari masak, dan tunggu suami pulang ke rumah," pungkasnya.

Okki/Tabloidnova.com