Ahmad Dhani: Mungkin Ini Ancaman

By nova.id, Jumat, 5 Desember 2014 | 06:30 WIB
Ahmad Dhani Mungkin Ini Ancaman (nova.id)

Ahmad Dhani Mungkin Ini Ancaman (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Ahmad Dhani sempat kecewa karena akun Twitter miliknya, @AHMADDHANIPRAST ditangguhkan atau di-suspend. Dhani sempat berkicau saat masa kampanye pemilihan presiden 2014, beberapa bulan lalu.

"Saya usil zaman pilpres saja. Setelah colokan (pencoblosan), saya jarang main twitter lagi," jelas Dhani yang ditemui tabloidnova.com di Graha CIMB Niaga, jalan Jendral Sudirman Kav.58, Adonara Financial Club, Jakarta Selatan, Kamis (4/12).  Tak sedikit yang menilai  dihapusnya akun Twitter Dhani karena ia terlalu sering membuat pernyataan kontroversial. Namun, Dhani menganggap buah pikirannya merupakan hak untuk apresiasi diri.

"Ada untungnya, karena Twitter itu menyimpan buah pikiran saya. Dulu penyair itu ketika ada buah pikiran, jaringnya pena, sekarang fungsi Twitter seperti itu," terang mantan suami Maia Estianty itu.  Meski kini akun Twitternya sudah aktif kembali, Dhani mengaku tidak akan mengubah gaya kicauannya. "Mungkin ini ancaman untuk enggak Twit aneh-aneh. Tapi saya tetap akan Twit yang aneh-aneh dan saya akan tetap enggak hati-hati."   Okki/Tabloidnova.com