Ayu Ting Ting: Saya Bersyukur Masih Dihargai

By nova.id, Jumat, 5 Desember 2014 | 04:28 WIB
Ayu Ting Ting Saya Bersyukur Masih Dihargai (nova.id)

Ayu Ting Ting Saya Bersyukur Masih Dihargai (nova.id)

"Ayu Ting Ting (dok. MNCTV) "

Tabloidnova.com - Ayu Ting Ting mengaku ekstra hati-hati dalam berpenampilan untuk menjaga citra dirinya. Apalagi pamornya terus menanjak seiring sejumlah penghargaan yang diterimanya. Kali ini, Ayu Ting Ting masuk nominasi MNCTV Dangdut Awards 2014 untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler.

Tak hanya itu, video klip lagunya yang berjudul "Yang Sudah Ya Sudahlah" juga masuk nominasi kategori Video Klip Terpopuler. "Saya bersyukur masih dihargai. Ini suatu kehormatan buat saya karena ini merupakan ajang besar. Dangdut kan besarnya di MNCTV. Jadi MNCTV Dangdut Awards ini jadi ajang penghargaan yang besar banget buat para insan dangdut." ujar Ayu saat dihubungi lewat telefon, Kamis (4/12).

 "MNCTV jangan pernah hilangkan dangdutnya ya, karena sudah jadi wadah banget untuk musisi dangdut. Dan MNCTV Dangdut Awards juga bisa menjadi inspirasi buat para pendatang baru."

Bicara soal pendatang, wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini mengaku tak pernah khawatir dengan munculnya sejumlah penyanyi baru. "Biasa aja. Ngga merasa punya saingan. Karena saya yakin tiap orang udah punya rejekinya masing masing" tuturnya.  Ia juga menjawab santai soal kans nya untuk memenangkan penghargaan MNCTV Dangdut Awards 2014. "Masuk nominasi sudah kehormatan banget. Mudah mudahan masih rezeki untuk menang." katanya.

Di antara sederet penyanyi dangdut, boleh dibilang Ayu Ting Ting punya style tersendiri dalam berpakaian. Ibu satu anak ini lebih sering memilih baju yang lebih casual  untuk menampilkan kesan segar dan muda. Rupanya, pemilihan busana sangat diperhatikan Ayu untuk menghindari citra kurang baik sebagai penyanyi dangdut.

"Kalau dari aku sih intinya jangan melakukan hal-hal yang bisa membuat dangdut mendapat cap negatif. Jadi harus hati hati memilih pakaian. Harus yang lebih fashionable. jangan sampai penyanyi dangdut dicap bajunya gimana gitu. Kita bisa pilih baju baju yang lebih casual, lebih muda. Selain itu, harus cermat juga dari pilihan lagunya." ujar penyanyi dangdut yang baru saja merilis single berjudul Geboy Mujair itu.

Dalam Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Ayu Ting Ting (2A) bersaing dengan Ikke Nurjanah (2B), Inul Daratista (2C), Julia Perez (2D), dan Zaskia Gotik (2E). Sementara untuk kategori Video Klip Terpopuler, Ayu Ting Ting lewat lagu Yang Sudah Ya Sudahlah (7A), bersaing dengan Ikke Nurjannah lewat lagu Sendiri Saja (7B), Julia Perez lewat lagu Aku Rapopo (7C), Siti Badriah lewat lagu Bara Bere (7D), dan Zaskia Gotik lewat lagu Cukup Satu Menit (7E).

***