Paramitha Rusady: Kalau Kita Bercerai, Anak Jangan Sampai Kehilangan

By nova.id, Kamis, 4 Desember 2014 | 11:37 WIB
Paramitha Rusady Kalau Kita Bercerai Anak Jangan Sampai Kehilangan (nova.id)

Paramitha Rusady Kalau Kita Bercerai Anak Jangan Sampai Kehilangan (nova.id)

"Paramitha Rusady (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Paramitha Rusady masih berhubungan baik dengan mantan suaminya, Nenad Bago, sejak bercerai dua tahun silam. Pasalnya, mereka punya seorang anak laki-laki bernama Adrian Adrian Tegar Maharadja Bago.

"Hubungannya masih baik banget. Saya sama papanya Adrian itu team work," ucap Paramitha yang ditemui tabloidnova.com di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (3/12).  Mitha dan Nenad sengaja membina hubungan sebagai orangtua meski sudah tak lagi hidup bersama. Sebab, mereka tak ingin putra mereka merasa kekurangan kasih sayang kedua orangtuanya.

"Yang penting, meski hubungan pisah, tapi anak tidak boleh merasakan itu. Anak-anak yang orangtuanya berpisah jangan sampai enggak confident. Dia lihat mama dan papanya masih bersahabat dengan baik, enggak ada masalah," tutur Mitha.  Sambil tersenyum, Mitha berbagi rahasia tetap kompak menjalin hubungan dengan mantan suaminya dalam mengurus anak. "Memang enggak mudah, tapi ada banyak buku, film tentang orang yang bercerai, tapi anak-anaknya bertahan. Kalau kita bercerai, anak jangan sampai kehilangan," pungkas Mitha.

 Okki/Tabloidnova.com