Paramitha Rusady: Saya Pernah Melahirkan Dalam Keadaan Mati Suri

By nova.id, Kamis, 4 Desember 2014 | 05:16 WIB
Paramitha Rusady Saya Pernah Melahirkan Dalam Keadaan Mati Suri (nova.id)

Paramitha Rusady Saya Pernah Melahirkan Dalam Keadaan Mati Suri (nova.id)

"Paramitha Rusady (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Tujuh tahun lalu, Paramitha Rusady sempat mengalami hal yang menakutkan, yakni mati suri. Peristiwa itu lebih menegangkan lantaran terjadi saat ia melahirkan buah cintanya bersama Nenad Bago, Adrian Tegar Maharadja Bago.

"Saya pernah melahirkan dalam keadaan mati suri. Waktu itu pilihannya hidup atau mati," tutur Paramitha saat dijumpai tabloidnova.com di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (3/12).  Wanita yang akrab disapa Mitha itu sama sekali tak menyadarinya. Namun belakangan, ia mendengar kisah mati surinya justru dari orang lain. Selama dua hari, Mitha mengaku mati suri.

 "Saya tahu belakangan. Lama ya, itu dua hari. Dulu sempat geger waktu melahirkan. Traumatik itu ada," ujar wanita yang kini sudah bercerai dari Nenad Bago.  Usai mengaku mengalami mati suri, Paramitha merasakan perbedaan di dalam dirinya. Terutama, perubahan spiritual yang kental ia rasakan sampai saat ini.

"Saya sih enggak ngerasain apa-apa (saat mati suri). Tapi mungkin banyak perubahan spritual. Harusnya semua orang mengalami itu, cuma prosesnya lain-lain," tandas Mitha.  Okki/Tabloidnova.com