Scarlett Johansson Gelar Pernikahan Sangat Rahasia

By nova.id, Kamis, 4 Desember 2014 | 02:28 WIB
Scarlett Johansson Gelar Pernikahan Sangat Rahasia (nova.id)

Scarlett Johansson Gelar Pernikahan Sangat Rahasia (nova.id)

"Scarlett dan Romain (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images) "

Tabloidnova.com - Scarlett Johanson menikah dengan tunangannya, Romain Dauriac di Montana. Pernikahan sangat rahasia ini baru diketahui media dua bulan sesudahnya. Aktris berbadan sexy ini menikah tanggal 1 Oktober kemarin. Ini artinya pasangan ini berhasil menyembunyikan kabar gembira itu selama dua bulan!

Pendeta Richard J. Miller yang meresmikan pernikahan mereka yang berlokasi di Phillipsburg, lokasi yang sama dimana aktris Kate Bosworth melangsungkan pernikahannya. Pernikahan ini begitu mengejutkan karena hanya jeda sebulan dari kelahiran bayi perempuan pertama mereka yang lahir September awal. Setelah kelahiran bayi itu, juru bicara pasangan ini hanya mengumumkan jika bayi perempuan mereka diberi nama Rose Dorothy Dauriac dan keduanya dalam keadaan sehat. Tidak ada berita mengenai rencana pernikahan.

Kabar pernikahan ini sudah tercium media menjelang kelahiran bayinya, namun perwakilan dari Scarlett menolak memberi komentar. Namun, dari sumber yang didapat oleh E! Online, aktris pemeran "Lucy" ini memang berencana menikah setelah bayi lahir.

Hubungan Scarlett dengan wartawan Perancis ini memang selalu jauh dari gembar-gembor. Ketika mereka bertunangan, media mengetahui pertungannya pun dengan cara yang mengejutkan. Di festival film Venice, Romain berjalan di karpet merah dengan Scarlett yang menggunakan gaun sexy dari Versace dan cincin pertunangan yang kinclong dimana mereka menghadiri film terbaru Scarlett, "Under The Skin." Pasangan ini ketahuan media bulan November 2012, tidak lama setelah Scarlett memutuskan hubungannya yang semakin memburuk dengan Nate Taylor.

Syanne/Tabloidnova.comSumber: E! Online