Anne J Cotto Takut Anaknya Dibawa Mantan Suami ke Luar Negeri

By nova.id, Rabu, 3 Desember 2014 | 06:43 WIB
Anne J Cotto Takut Anaknya Dibawa Mantan Suami ke Luar Negeri (nova.id)

Anne J Cotto Takut Anaknya Dibawa Mantan Suami ke Luar Negeri (nova.id)

"Anne J Cotto (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Anne J Cotto mengkhawatirkan kondisi putranya, Julian Avanindra Cotto Hanusz atau Avi, yang sekarang sedang berada di tangan mantan suaminya, Mark Patrick Hanusz. Sebab, kini Mark sedang mempermasalahkan hak asuh anak mereka dan sudah membawa perkara ini ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  Bertepatan dengan sidang perdana perwalian anak, Avi sedang berada di tangan Mark. Malam sebelum sidang, Anne sendiri yang menyerahkan sang anak lantaran batas kebersamaan Anne dan Avi sudah habis.

 "Saya serahkan ke dia (Mark) karena anak sudah seminggu di saya," terang Anne. Anne mengaku takut anaknya dibawa mantan suami ke luar negeri tanpa sepengetahuannya. Apalagi, Mark dan Avi sering bepergian ke luar negeri berdua.

"Pasti takut, dari dulu. Saat saya beri izin, dia bawa anak ke Amerika dan Malaysia, jujur ada rasa takut. Bagaimana kalau enggak kembali ke saya, berapa uang yang akan saya habiskan untuk mengambil anak saya lagi," tutur Anne.  Rencananya, tanggal 18 Desember 2014 nanti, Mark akan kembali membawa Avi ke kampung halaman Mark di Amerika Serikat. Kekhawatiran Anne semakin menjadi-jadi.

"Nanti sebelum akhir bulan Mark mau ke Amerika lagi ngajak Avi, sekitar dua minggu katanya di sana. Makanya aku tambah khawatir. Aku minta semua copy tiket dan lainnya untuk bukti."

 Okki/Tabloidnova.com