Andien: Aku Jatuh Cinta Sama Alatnya

By nova.id, Rabu, 3 Desember 2014 | 03:19 WIB
Andien Aku Jatuh Cinta Sama Alatnya (nova.id)

Andien Aku Jatuh Cinta Sama Alatnya (nova.id)

"Andien (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Andini Aisyah Hariadi, atau yang akrab disapa Andien tengah asik menggeluti bisnis barunya. Bersama Bambang Reguna Bukit atau yang disapa Bams, Andien dan dua rekannya membuka tempat gym yang diberi nama 20FIT.

Andien mengunggulkan alat EMS MihaBooodytec, yang tak pernah ada di tempat gym lainnya. Selain menjadi sehat, Andien punya alasan lain  membuka bisnis olahraga.

 "Bisnis ini baru ada 6 bulan terakhir. Dari bulan Mei. Aku memutuskan membuka bisnis ini karena aku suka olahraga. Sport itu sudah jadi hobi aku. Menurut aku enggak usah buka bisnis kalau kita enggak suka. Pertama buka, aku jatuh cinta sama alatnya. Aku memutuskan untuk buka bisnis ini karena belum ada di Indonesia," terang Andien saat ditemui tabloidnova.com di acara jumpa pers 20FIT Micro-gym, di The Belly Clan, Gedung Intiland, Sudirman, Jakarta, Selasa (2/12).

 Hal lain yang membuat Andien semakin bersemangat berbisnis olah raga ketimbang restoran atau butik lantaran bisa memberikan hal yang bermanfaat bagi para tamunya.

 "Ada yang baru 5 kali latihan, pinggangnya mengecil 6,5 cm. Itu rasanya beda banget. Atau ada yang lututnya cedera, dia susah jalan, karena badannya semakin gemuk, tapi dia bisa kurus gara-gara alat ini. Aku suka sama alatnya, latihannya sama semuanya," tukas Andien.

 Terbukti, bisnisnya ini semakin berkembang, bahkan sudah merambah ke beberapa daerah. "Sekarang sudah mau 8 cabang. Doakan biar tahun depan bisa 50 cabang," harapnya.

Icha/Tabloidnova.com