Dude Harlino dan Suami Oki Setiana Dewi Rayakan Ulang Tahun di Panti Asuhan

By nova.id, Selasa, 2 Desember 2014 | 09:38 WIB
Dude Harlino dan Suami Oki Setiana Dewi Rayakan Ulang Tahun di Panti Asuhan (nova.id)

Dude Harlino dan Suami Oki Setiana Dewi Rayakan Ulang Tahun di Panti Asuhan (nova.id)

"Dude Harlino, Ory, Alyssa, dan Oki Setiana Dewi (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Di hari ulang tahunnya, Dude Harlino bersama Rio Vitrio menggelar acara syukuran bersama. Dude dan Rio yang merupakan suami Oki Setiana Dewi, memilih Yayasan Pendidikan Assa'adah sebagai tempat acara.

"Alhamdulillah, hari ini saya dan Rio berulang tahun, kami ulang tahun di hari dan tanggal yang sama, tahunnya aja yang beda," ungkap Dude saat ditemui tabloidnova.com di Yayasan Pendidikan Assa'adah, Jl.Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (2/12).

Selain bersyukur dengan penambahan usia, dua sahabat ini juga meminta doa buat istri mereka. Maklum saja, istri Dude dan Rio tengah hamil tua.

"Kebetulan juga istri kami sedang hamil, Oki 9 bulan, kalau Icha 7 bulan. Jadi kita di sini berdoa bersama. Pertama penambahan usia, kedua semoga proses kelahiran nantinya dilancarkan dan anak kami diberi kesehatan, begitu juga dengan ibunya," tukas Dude.

Dijelaskan Dude, ia dan Rio sudah bersahabat lama.  Selain memiliki tanggal lahir yang sama, yaitu 2 Desember, keduanya juga berbisnis bersama, yaitu Sushi Miyabi.

 "Kami sudah bersahabat lama, waktu tahu  lahir di tanggal yang sama, kami punya banyak ide. Kebetulan kami punya usaha bareng, jadi kenapa enggak. Tadinya kami sama-sama belum punya istri, sekarang sudah punya istri, jadi dikumpulkan semuanya di sini," ucap Dude lagi.

Ini bukan yang pertama kedua sahabat ini  merayakan ulang tahun bersama. Di tahun-tahun sebelumnya mereka juga melakukan hal yang sama.

"Biasanya di restoran, sekarang ulang tahun di panti asuhan. Kami ingin berkunjung langsung, intinya tempat enggak jadi masalah, yang penting doanya."

Icha/Tabloidnova.com