Asmara Fitri Carlina dan Sang Pilot Sempat Ditentang Keluarga

By nova.id, Selasa, 2 Desember 2014 | 09:18 WIB
Asmara Fitri Carlina dan Sang Pilot Sempat Ditentang Keluarga (nova.id)

Asmara Fitri Carlina dan Sang Pilot Sempat Ditentang Keluarga (nova.id)

"Fitri Carlina (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Asmara Fitri Carlina dengan pilot bernama Hendrawan Sumendap sempat mengalami pasang surut. Jauh sebelum melanjutkan niat ke jenjang pernikahan, Fitri mengaku sempat tak mendapatkan restu dari kedua orangtuanya.

"Dulu  orangtua dan kakak memang tidak setuju hubungan aku sama mas Hendra," ungkap Fitri ketika ditemui tabloidnova.com di rumah busana Deluxe Hengki Kawilarang, jalan Tebet Barat IX No.18A Jakarta Selatan, Selasa (2/12).  Menurut Fitri, ada beberapa penyebab yang membuat orangtua Fitri  enggan memberikan restu kepada Fitri dan Hendra.

"Banyak faktor. Salah satunya pekerjaan mas Hendra, aku juga akan sering ditinggal, sebulan saja bisa dihitung ketemunya. Faktor akan banyak godaan juga, bapak dan ibu kan orang awam. Ada keluarga yang memojokkan profesi seorang pilot yang katanya akan banyak godaan," cerita Fitri berkaca-kaca. Meski sudah lama saling mengenal, Fitri belum bisa berbagi kebahagiaan soal pasangannya. Fitri merasa harus menjaga perasaan keluarga dan Hendra sendiri.

"Memang sempat ada kendala, makanya belum berani share. Sekarang mau share ke semua, aku punya pasangan. Harus sinkron antara keluarganya dan keluargaku. Daripada semuanya berantakan. Akhirnya berkat perjuangan, kami bisa meyakinkan orangtua."   Okki/Tabloidnova.com