Anne J Cotto: Ini Akibat Masa Lalu Saya

By nova.id, Selasa, 2 Desember 2014 | 03:33 WIB
Anne J Cotto Ini Akibat Masa Lalu Saya (nova.id)

Anne J Cotto Ini Akibat Masa Lalu Saya (nova.id)

"Anne J Cotto (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Anne J Cotto kini sedang hamil tujuh bulan. Ia telah menikah lagi dengan pria asal Australia,  Aaron Klep. Anne terpaksa harus hadir dalam sidang gugatan hak asuh anak yang dilayangkan mantan suaminya, Mark Patrick Hanusz, warga negara Amerika Serikat.  Anne mengaku terkejut dengan datangnya surat panggilan dari pengadilan. Pasalnya, Anne dan Mark sudah resmi bercerai pada 13 Mei 2013 silam dan hak asuh anak mereka, Julian Avanindra Cotto Hanusz atau Avi, jatuh ke tangan Anne.

"Kayak disambar petir. Saat saya pengin tenang, malah ada masalah ini. Enggak ada omongan, tiba-tiba terima surat dari pengadilan," tutur Anne kepada tabloidnova.com.  Terkejut sekaligus kesal dengan kelakuan mantan suaminya, membuat Anne sempat khawatir dengan kondisi kehamilannya. Apalagi, sang suami, Aaron Klep, tidak tinggal bersamanya, melainkan bekerja dan tinggal di Papua.

"Berpengaruh pada kehamilan. Suami saya sangat khawatir dengan kandungan saya. Harusnya wanita hamil kan santai, karena ada masalah ini, mau enggak mau pasti mikir berat, apalagi soal anak," ucap Anne lirih.  Anne juga menceritakan kemarahan suami barunya, Aaron, yang mengetahui dirinya digugat oleh mantan suaminya. "Dia marah besar. Maunya apa lagi sih, disaat saya hamil malah melayangkan gugatan. Tunggu saya melahirkan dulu kek. Tapi ini akibat masa lalu saya, saya harus terima."   Okki/Tabloidnova.com