Geram, Nikita Mirzani Bandingkan Sajad dengan Suami Sophia Latjuba

By nova.id, Selasa, 2 Desember 2014 | 02:58 WIB
Geram Nikita Mirzani Bandingkan Sajad dengan Suami Sophia Latjuba (nova.id)

Geram Nikita Mirzani Bandingkan Sajad dengan Suami Sophia Latjuba (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Nikita Mirzani geram karena suaminya, Sajad Ukra, kembali tak menghadiri sidang cerai. Padahal, Nikita berharap  Sajad bisa hadir dan berbicara dengannya. Kuasa hukum Sajad selalu memberikan alasan pekerjaan kliennya di Singapura tidak bisa ditinggalkan.

"(Sajad) Belum jenguk (anak). Sibuk alasannya," ucap Nikita.  Menurut Nikita, kesibukan tidak bisa dijadikan alasan. Sebab, Nikita mengaku tahu betul bagaimana aktifitas Sajad di tempat kerjanya. Ia bisa saja meninggalkannya sejenak untuk menjenguk anaknya. Saking kesalnya, Nikita sampai membandingkan suaminya dengan mantan suami Sophia Latjuba, Michael Villareal.

"Aku tahu kerjaannya apa. Sophia Latjuba saja yang suaminya pengusaha rela mengorbankan waktu datang ke Jakarta untuk urus perceraiannya kok," kata Nikita.  Lalu, jika Sajad bisa memenuhi keinginan Nikita untuk datang ke Jakarta dan hadir di persidangan, apa yang akan dilakukan Nikita? "Ya, pengin ngobrol saja," kata Nikita seraya tersenyum. Nikita memang mengaku kesulitan berkomunikasi dengan Sajad. Terlebih, nomor pribadi Nikita sudah diblokir oleh pria yang sudah memberinya satu anak itu.

Okki/Tabloidnova.com