Nikita Mirzani: Bawa Sajad ke Pengadilan, Saya Kasih Duit!

By nova.id, Senin, 1 Desember 2014 | 10:45 WIB
Nikita Mirzani Bawa Sajad ke Pengadilan Saya Kasih Duit! (nova.id)

Nikita Mirzani Bawa Sajad ke Pengadilan Saya Kasih Duit! (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sidang cerai Nikita Mirzani dan Sajad Ukra sudah bergulir berminggu-minggu, akan tetapi tak sekalipun Sajad muncul di pengadilan. Sajad hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Menurut Nikita, ketidakhadiran sang suami ke pengadilan, lantaran telanjur malu.

"Dia enggak akan berani ke sini. Dia malu kali ya. Kayaknya sih ke Jakarta enggak mungkin," tutur Nikita ketika bertemu tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, jalan Harsono RM, Jakarta Selatan, Senin (1/12).  Padahal, jauh di lubuk hatinya, Nikita ingin sekali bertemu dengan Sajad. Bukan lantaran masih cinta, Nikita hanya ingin melihat seberapa jantannya seorang Sajad Ukra menghadapi publik setelah memutuskan untuk meninggalkan Nikita.

"Pengin banget ketemu muka. Tapi, pengacara Niki saja dimaki-maki," tukas Nikita. "Dia tidak bisa menerima gugatan Niki," beber kuasa hukum Nikita, Irwan Syaban.  Saking inginnya berhadapan langsung dengan Sajad di pengadilan, Nikita malah sempat berkelakar. Bagi siapapun yang berhasil menyeret Sajad ke pengadilan, ia bersedia menyediakan sejumlah uang. "Kalau ada yang bisa bawa Sajad ke sini (Pengadilan Agama Jakarta Selatan), saya kasih duit!" ujar Nikita seraya tertawa.  Okki/Tabloidnova.com