Nikita Mirzani Dianggap Tak Sanggup Mengasuh Anaknya

By nova.id, Senin, 1 Desember 2014 | 10:18 WIB
Nikita Mirzani Dianggap Tak Sanggup Mengasuh Anaknya (nova.id)

Nikita Mirzani Dianggap Tak Sanggup Mengasuh Anaknya (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Nikita Mirzani terkejut karena suaminya, Sajad Ukra, tiba-tiba mendaftarkan gugatan atas hak asuh anak mereka, Azka Raqilla Ukra, di tengah-tengah proses cerai. Sajad beralasan Nikita tak akan bisa mengasuh anaknya dengan baik.

"Mungkin Sajad menilai Nikita tidak mampu untuk mengasuh anak. Lebih pada kesibukan dari pihak Niki ya. Kekhawatirannya anak akan terlantar," jelas kuasa hukum Nikita, Irwan Syaban SH, yang ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, jalan Harsono RM, Jakarta Selatan, Senin (1/12).  Menilai alasan yang dilontarkan pihak Sajad tidak masuk akal, Nikita menanggapinya dengan sinis. Ia merasa sanggup mengurus buah hatinya. Nikita menganggap putri pertamanya, Lolly, bisa tumbuh dan sekolah dengan baik.

"Anak yang pertama saja baik kok. Itu alibi dia saja biar bisa dapat hak asuh anak. Buktinya Lolly besar dengan baik, sekolah bagus. Mungkin dia enggak mau menceraikan saya, ini saja ditunda dua minggu," ucap Nikita.  Okki/Tabloidnova.com