Nikita Mirzani Sulit Bikin Akta Lahir Anak, Ini Penyebabnya

By nova.id, Senin, 1 Desember 2014 | 08:24 WIB
Nikita Mirzani Sulit Bikin Akta Lahir Anak Ini Penyebabnya (nova.id)

Nikita Mirzani Sulit Bikin Akta Lahir Anak Ini Penyebabnya (nova.id)

"Nikita Mirzani (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Nikita Mirzani sudah empat kali mengganti nama anak laki-lakinya.. Dimulai dari nama Atzel Barnett Ukra, lalu Azka Raqila Ukra, kemudian Azka Raqilla Mawardi, dan kembali menjadi Azka Raqila Ukra. Nikita mengaku sempat menghapus nama sang suami, 'Ukra', dari nama buah hatinya lantaran sedang kesal dengan pria berdarah Iran itu.

 "Sudah diganti lagi (sekarang pakai nama Ukra)," ungkap Nikita yang ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, jalan Harsono RM, Jakarta Selatan, Senin (1/12).  Meski memutuskan untuk kembali memakai nama 'Ukra' untuk anak laki-lakinya, bukan tidak mungkin jika nanti Nikita menghapusnya lagi. "Mungkin bisa diganti lagi nanti nama Ukranya. Enggak sengaja juga. Bisa diganti lagi minggu depan," canda Nikita.  Nikita mengakui hubungannya dengan Sajad  semakin memburuk. Apalagi saat Nikita memutuskan untuk menghapus nama 'Ukra' dari nama putranya. Alhasil kini Nikita kesulitan untuk membuat akte lahir putranya akibat Sajad memutus komunikasi.

"Aku mau buat akte, tapi telepon Niki di block sama dia, jadi susah deh telepon dia. Waktu itu dia pernah telepon malam, tapi marah-marah karena nama anak diganti. Habis itu, nomor saya di block."

 Okki/Tabloidnova.com