Seleb Ini Alih Profesi Jadi Perancang Jam!

By nova.id, Senin, 1 Desember 2014 | 06:43 WIB
Seleb Ini Alih Profesi Jadi Perancang Jam (nova.id)

Seleb Ini Alih Profesi Jadi Perancang Jam (nova.id)

"Jared Letto (Hollywood Reporter) "

Tabloidnova.com - Usai meraih Oscar sebagai aktor pembantu pria terbaik dalam film "Dallar Buyers Club," Jared Leto tidak langsung terlibat dalam proyek film baru. Ia mengaku pengalaman menang di Oscar seperti pengalaman di luar tubuhnya.

"Waktu yang berjalan pada saat itu benar-benar gila dan apa yang saya alami sepertinya kabur, berjalan begitu cepat sampai sulit buat akal sehat saya mencerna," terang aktor sekaligus vokalis utama grup rock 30 Seconds To Mars.

Setelah  melewati waktu-waktu menghadiri piala penghargaan dimana harus tampil necis, Jared Leto malah terinspirasi untuk menekuni profesi barunya, yaitu jadi perancang jam tangan.

"Saya pikir waku adalah cara terbaik untuk kita bisa mengerti atau menangkap arti kehidupan yang kita jalani. Dengan mengatur waktu dengan baik juga berarti kita bisa mengontrol dunia yang penuh dengan kekacauan menjadi lebih teratur. Banyak pembicaraan tentang persiapan waktu dan bagaimana kita mengukur waktu dan alat-alat pengukur yang digunakan. Dan semua itu kini menjadi sangat menarik minat saya," terangnya soalnya peralihan profesinya itu.

Setiap kali ia menghadiri acara penghargaan dan berjalan di karpet merah, ia selalu mendapat tawaran menggunakan jam-jam mewah. Aktor dan penyanyi 42 tahun ini semakin terinspirasi untuk merancang jam.

Menunda dulu kiprah selanjutnya di dunia akting dan setelah menyelesaikan rangkaian konser keliling dunia bersama band musiknya, ia pun langsung konsentrasi penuh untuk merancang jam tangan yang menggunakan simbol segitiga band-nya.

"Jam tangan yang saya ciptakan ini akan mempunyai filosofi yang berkaitan dengan enery dan kreativitas," bangganya.

Syanne/Hollywood Reporter