Patah Tulang Belakang, Ini Komentar Sang Aktor Pasca Operasi

By nova.id, Senin, 1 Desember 2014 | 01:46 WIB
Patah Tulang Belakang Ini Komentar Sang Aktor Pasca Operasi (nova.id)

Patah Tulang Belakang Ini Komentar Sang Aktor Pasca Operasi (nova.id)

"Foto: Twitter "

Tabloidnova.com - Freddie Prinze Jr berkicau di twitter untuk mengucapkan terima kasih pada penggemarnya atas dukungannya. Aktor pemeran "I Still Know What You Did Last Night" baru saja menyelesaikan operasi tulang belakang dan sekarang ini harus mulai belajar berjalan lagi.

Lewat twitter ia memposting fotonya yang sedang menggunakan gibs di lehernya dan sambil bercanda, ia memberi nama baru buat dirinya sendiri. 

"Operasi tulang belakang berjalan dengan baik, sekarang teman baru ini, Robo-Bro, telah pulang!" tulis Freddie.

Usai operasi, suami dari Sarah Michelle Gellar ini harus mulai belajar lagi. Setiap hari, ia harus memaksakan untuk bisa berjalan dan untuk menyemangati dirinya sendiri dengan memberi julukan aneh-aneh untuk dirinya sendiri. Selain julukan Robo-Bro, nama julukannya termasuk Brobot dan Iron Android. Freddie mengaku memulai untuk belajar berjalan sama sulitnya seperti belajar beladiri Jujitsu.

"#KeepItPlayful Belajar berjalan lagi itu rasanya seperti belajar jiu-jitsu, satu teknis demi satu teknis. Tidak bisa cepat," akunya.

Setelah hampir seminggu latihan berjalan, Freddie akhirnya berhasil berjalan kaki sepanjang tiga mil. Walau harus memulai dari awal lagi sejak musibah, Freddie terlihat selalu berpikiran positif dan terus bekerja dengan mempromosikan film terbarunya yang akan dikeluarkan oleh Disney, "Star Wars Rebels" dimana ia menyumbangkan suaranya untuk karater Kanan.

Syanne/People