Penyanyi Ini Perlu Dua Tahun Untuk Jatuh Cinta

By nova.id, Sabtu, 29 November 2014 | 05:52 WIB
Penyanyi Ini Perlu Dua Tahun Untuk Jatuh Cinta (nova.id)

Penyanyi Ini Perlu Dua Tahun Untuk Jatuh Cinta (nova.id)

""

Tabloidnova.com  John Legend terkenal sebagai penyanyi dan penulis lagu cinta yang terinspirasi oleh pengalaman pribadinya. Lagu "All of Me" dikenal sebagai lagu ungkapan cintanya pada sang istri, Chrissy Teigen. Namun, ternyata penyanyi 35 tahun mengungkapkan jika ia tidak langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada istrinya yang juga model itu.

Kepada majalah LA Confidentialy, ia mengaku jika ia tidak langsung tertarik. Ia malah bersikap sebaliknya, berhati-hati.

"Ketika pertama kali bertemu, saya menjadi sangat berhati-hati bersikap padanya. Saya akui tidak langsung terlintas dalam otak jika ia merupakan wanita yang akan saya nikahi di hari pertama pertemuan. Saya termasuk orang yang perlu mengenal karakter atau pribadi seseorang perlahan-lahan untuk bisa menumbuhkan perasaan itu. Mungkin baru setelah dua tahun berkencan dengan Chrissy, saya bisa membayangkan diri saya bersama dengannya selamanya," terang pemenang beberapa piala Grammy ini.

Dan dari situlah, ia baru bisa merasa terinspirasi dan menuangkannya ke dalam lagu-lagunya, termasuk hit "All of Me."

"Semakin kamu mengenal seseorang, semakin terinspirasilah dirimu akan hubungan dengan seseorang itu. Juga, saya belajar untuk mengetahui apa artinya jatuh hati dengan seseorang itu. Apalagi, sebelumnya saya mungkin tidak pernah jatuh cinta. Saya kira kita harus punya rasa tulus dan kejujuran yang sebenarnya untuk akhirnya bisa menulis lagu seperti "All of Me," terang John.

Syanne/Just Jared