Farhat Abbas dan Regina Tak Malu-malu Lagi Tampil Mesra

By nova.id, Kamis, 27 November 2014 | 02:40 WIB
Farhat Abbas dan Regina Tak Malu malu Lagi Tampil Mesra (nova.id)

Farhat Abbas dan Regina Tak Malu malu Lagi Tampil Mesra (nova.id)

"Farhat Abbas dan Regina (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Pasangan Farhat Abbas dan Regina ikut hadir di acara HUT Insert yang ke-11. Keduanya tampil dengan gaya masing-masing. Jika Farhat tampak sedikit santai, berbeda dengan Regina.  Wanita yang kabarnya sudah menjadi istri siri Farhat itu hadir dengan gaun panjang menjuntai. Perpaduan warna emas dan hitam nan ketat membuat tubuhnya semakin terlihat seksi. Belum lagi, rambutnya disasak tinggi ke belakang.

 "Ini rambut kepompong kupu-kupu," celetuk Regina saat berjalan di atas red carpet !nsert Award 2014 'Iconic', Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/11).

 Saat berjalan di atas red carpet, Regina terlihat mesra dengan Farhat. Mantan suami Nia Daniati ini terus merangkul pundak Regina. Farhat mengaku tampil dengan gaya sendiri.  "Ini coklat glamor," tandas Farhat.

 Dalam !nsert Award 2014 'Iconic', Farhat dan Regina masuk dalam nominasi 'Celebrity We Love to Hate'. Dalam kategori ini,  Farhat dan Regina bersaing dengan Nikita Mirzani dan Yunita, mantan istri Daus Mini.

Icha/Tabloidnova.com