Terjaring Razia, Artis Sinetron VM Akhirnya Buka Suara

By nova.id, Rabu, 26 November 2014 | 15:28 WIB
Terjaring Razia Artis Sinetron VM Akhirnya Buka Suara (nova.id)

Terjaring Razia Artis Sinetron VM Akhirnya Buka Suara (nova.id)

"VM alias Vicky Monica (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Sosok VM yang selama ini disebut-sebut tertangkap razia di sebuah diskotek di bilangan Jakarta Selatan akhirnya angkat bicara. VM merupakan seorang artis sinetron yang bernama Vicky Monica. vicky membenarkan dirinya tertangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta pada Sabtu (8/11) dini hari.

"Saya Vicky Monica alias VM. Saya coba luruskan, banyak berita yang simpang siur, banyak yang kurang tepat. Kejadian dimulai Sabtu dini hari (8/11) ada pemeriksaan, pas di tes urin saya positif Benzo (jenis obat penenang), terus dibawa ke BNNP," terang Vicky saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/11).

Menurut keterangan Vicky, Benzo itu merupakan obat penenang. Ia mendapatkannya atas dasar resep dari dokter. "Aku memang minum obat itu untuk penenang dari dokter. Aku positif karena resep dokter," ucapnya.

Dari keterangan Vicky, ia memang membutuhkan obat tersebut. Sebab, sejak SMA ia memiliki penyakit susah tidur. "Vicky memang susah tidur, bisa 2-3 hari enggak bisa tidur. Aku memang perlu tidur, makanya konsumsi obat dari dokter itu," bebernya.

Ia juga membantah menggunakan obat happy five, shabu. atau narkotika lainnya. "Enggak benar pegang happy five, shabu, atau narkoba lainnya. Itu hanya psikotropika danitu resep dokter," jelasnya.

Icha/Tabloidnova.com