Jessica Iskandar Membisu di Pengadilan

By nova.id, Rabu, 26 November 2014 | 05:59 WIB
Jessica Iskandar Membisu di Pengadilan (nova.id)

Jessica Iskandar Membisu di Pengadilan (nova.id)

"Jessica Iskandar (Foto:Icha) "

Tabloidnova.com - Setelah sempat menjalani sidang perdana pada 12 November 2014 lalu,  Jessica Iskandar tak pernah muncul dalam persidangan. Namun, kini Jessica dalam persidangan pembatalan nikah yang diajukan suaminya, Ludwig Franzs Willibald.

Jessica tak sendiri, ia ditemani kuasa hukumnya, Lydia Wongsonegoro. Seperti merasa tak siap bertemu dengan awak media, Jessica yang turun dari mobil Toyota Vellfire B 73 DAR ini sempat berputar satu kali, namun selang beberapa menit, mobil itu pun berhenti persis di depan lobi.

Jessica yang mengenakan jumpsuit abu-abu ini hanya tersenyum tanpa menghiraukan pertanyaan awak media soal kesiapannya menghadapi sidang permohonan pembatalan nikah.

Ini bukan kali pertama kali Jessica bungkam. Sejak menikah dengan Ludwiq dan memiliki anak bernama El Barack Alexander, Jessica  enggan memberi komentar apapun perihal kisruh rumah tangganya. Tak hanya soal pembatalan nikah, ia pun sempat menutupi kehamilan serta kelahiran anaknya. Seperti diketahui Jessica telah menikah dengan Ludwig Franz Wilibald di Gereja Yesus Sejati pada 11 Desember 2013 dan dicatatkan di Dinas Catatan Sipil Jakarta Selatan pada 8 Januari 2014.

Icha/Tabloidnova.com