Seleb Ini Sedang Resah, Ini Penyebabnya

By nova.id, Selasa, 25 November 2014 | 06:38 WIB
Seleb Ini Sedang Resah Ini Penyebabnya (nova.id)

Seleb Ini Sedang Resah Ini Penyebabnya (nova.id)

"Foto: Bryan Bedder/Getty "

Tabloidnova.com - Suami Gwen Stefani, Gavin Rossdale,  supersibuk hingga tahun depan. Dengan rencana peluncuran album baru dan  tur keliling dunia yang sudah di depan mata, seharusnya membuat rocker asal Inggris ini senang. Namun, ternyata sebaliknya.

Di awal tahun ini, Gwen Stefani melahirkan anak ketiganya, Apollo. Dan menjadi ayah bagi bayi Apollo yang kini baru berusia 9 bulan itulah Gavin merasa justru sangat resah. Ia sadar jika hari-hari menggendong dan bermain dengan bayinya itu akan segera berakhir dan berganti dengan kesibukannya sebagai rocker.

"Saat ini sebenarnya saya sudah mulai tur keliling tetapi masih bisa diatur waktunya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan bayi Apollo. Saya sebenarnya sebal jika harus jauh-jauh dari anak-anak. Saya benar-benar merindukan mereka," ungkapnya.

Dalam kegiatan apapun, rocker 49 tahun ini selalu berusaha membawa ikut serta anak-anaknya, Kingston (8 ½), Zuma (6) dan Apollo (9 bulan). Jika tidak memungkinkan, maka ia harus menyempatkan diri pulang ke rumahnya di Los Angeles.

"Jeda tur keliling Amerika dan Eropa, saya akan pulang dan menghabiskan waktu lagi dengan mereka. Begitu juga, nanti sebelum tur ke Amerika Selatan dan Australia. Jadi, sebenarnya tidak tur nonstop tetapi saya merasa saya akan tur keliling seluruh hidup saya. Terutama dengan bayi Apollo, saya benar-benar tidak mau kehilangan momen penting."

Ditambah dengan jadwal Gwen sebagai juri "The Voice" dan rencana peluncuran albumnya juga, Gavin mengaku agak kewalahan mengatur jadual.

"Desember ini, Gwen bekerja dan saya tur keliling. Jadi, tidak mungkin kita sekeluarga menghabiskan liburan Natal di Inggris dengan orang tua saja. Agar kita semua bisa berkumpul, Natal tahun ini kita rayakan di Los Angeles. Lain dari kebiasaan tahunan. Saya sudah kasih tahu ayah saya jika kita sekeluarga pulang kampung bulan Januari."

Syanne/People.com