Jelang Putusan, Hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani Membaik

By nova.id, Selasa, 25 November 2014 | 03:54 WIB
Jelang Putusan Hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani Membaik (nova.id)

Jelang Putusan Hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani Membaik (nova.id)

"Marshanda (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Menjelang sidang putusan cerai, Marshanda tak memiliki persiapan apa-apa. Hanya saja dikatakan Aldila Warganda, kuasa hukum Marshanda, kondisi keduanya semakin membaik.

 "Dari Marshanda enggak ada persiapan khusus. Cuma keadaan Marshanda dan Ben kondusif. Apapun keputusan nanti, keduanya sepakat  jadi orangtua Sienna yang baik, sudah saling komunikasi juga. Mereka berdua sepakat saling bagi waktu," katanya saat dihubungi, Selasa (25/1).

 Menurut Aldila, di luar pengadilan, hubungan Chacha dengan Ben sudah semakin membaik. "Yang pasti mereka di luar sidang sudah ketemu," tegasnya.

 Menurut Aldila, apapun keputusan hakim ketua nanti, keduanya sudah menyepakati soal anak. "Marshanda juga bilang, tolong kasih tahu apapun keputusan nanti, Ben dan Chacha kompak asuh anak secara bersama."

 Sebagai ibu, Chacha tetap yakin hak asuh anak jatuh ke tangannya. "Optimis, seperti biasa. Kalau hak asuh anak jatuh ke Marshanda, bukan berarti Ben tidak bisa bertemu, undang-undang juga berikan kesempatan kepada ayah untuk bertemu, mengasuh, dan juga merawat."

Icha/Tabloidnova.com