Pasca Cerai, Pasangan Seleb Ini Justru Makin Akrab

By nova.id, Selasa, 25 November 2014 | 02:51 WIB
Pasca Cerai Pasangan Seleb Ini Justru Makin Akrab (nova.id)

Pasca Cerai Pasangan Seleb Ini Justru Makin Akrab (nova.id)

"Gwyneth dan Chris (Foto: Ngre/Akm-Gsi) "

Tabloidnova.com - Meski sudah bercerai, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tampaknya tidak pernah menyembunyikan kedekatan berdua. Mantan suami istri ini terlihat menghabiskan waktu bersama di New York dan Dallas akhir pekan kemarin. Keduanya juga terlihat akrab. Chris Martin ternyata menemani mantan istrinya di Dallas bersama anak mereka, Moses, saat Gwyneth Paltrow melakukan sesi tanda tangan di toko buku milik Gwyneth, Goop.

Agar tidak menarik perhatian wartawan, vokalis band Coldplay ini sengaja menunggu di belakang layar sepanjang sesi tanda tangan dan sama sekali tidak berinteraksi dengan kerumunan yang datang untuk mendapatkan tanda tangan Gwyneth.

Begitu juga kemarin pagi, pasangan ini terlihat sedang menaiki subway bersama di New York. Seorang saksi yang melihat mereka melaporkan kalau ia melihat pasangan ini berdiri di gerbong terakhir.

"Sekitar jam setengah enam sore, saya naik dari stasiun Herald Square dan melihat mereka berdiri di gerbong terakhir. Tidak ada yang memperhatikan mereka, atau kalau pun iya, tidak ada yang mengganggu mereka."

Saksi lain mengabarkan mereka tampak senang, walau tidak terlihat romantis. Benar-benar terlihat seperti keluarga.

Belum lama ini, Chris Martin akhirnya bicara soal hubungannya dengan Gwyneth setelah perceraian di sebuah wawancara radio.

"Saya tidak terlalu senang untuk membicarakan ini. Tetapi apa yang kami beritahu pada publik di awal tahun ini adalah yang sebenarnya. Kami sangat dekat. Kami tidak bersama lagi. Ada banyak kasih di sekitar kita. Saya berharap malah bisa memberi media skandal. Tidak ada skandal, sayangnya."

Syanne/E! Online