Pasangan Seleb Terpanas Ini Menunggu Kelahiran Anak Pertama

By nova.id, Senin, 24 November 2014 | 10:25 WIB
Pasangan Seleb Terpanas Ini Menunggu Kelahiran Anak Pertama (nova.id)

Pasangan Seleb Terpanas Ini Menunggu Kelahiran Anak Pertama (nova.id)

"Foto: Brian Rasic/Rex Usa "

Tabloidnova.com - Pasangan muda terpanas tahun ini, Ryan Reynolds  dan Blake Lively akan memiliki anak pertama mereka di awal tahun ini. Pilihan fashion saat hamil ini juga terus menjadi sorotan media, tak kalah dengan Kate Middleton. Namun, baru kali ini akhirnya suami Blake Lively, Ryan Renolds angkat bicara tentang bagaimana perasaannya nanti saat bayi lahir dan rasanya menjadi seorang ayah.

Pria tersexy tahun 2010 pilihan majalah People ini mengungkapkan kalau dia terbiasa mengganti popok dan mengurus bayi sehingga ia sama sekali tidak merasa gugup atau kelabakan.

"Saya bukan orangnya yang nyalinya cepat menciut. Saya terampil mengganti popok dan mengurus diare atau hal-hal semacam itu karena saya punya banyak keponakan. Jadi, saya sering melakukan hal seperti itu dari dulu. Saya siap jadi ayah siaga," ceritanya saat ditemui di Michael J. Fox Foundation for Parkinson's Research Benefit di New York.

Menjadi seorang ayah, Ryan Renolds mengaku ia sudah tak sabar ingin memiliki seorang teman.

"Saya gembira karena nanti saya punya teman kecil. Kita belum tahu apakah itu bayi laki-laki atau perempuan, tapi apapun itu juga ada kesadaran jika hal ini tidak akan pernah hilang. Sebagai seorang ayah, banyak yang memfokuskan pada kesalahan apa saja yang jangan sampai terjadi. Sementara kalau saya justru saya sekarang lagi belajar untuk bisa membuka pikiran dan pengertiaan untuk banyak kesalahan yang nanti terjadi."

Syanne/People.com