Aktris Ini Cicil Hadiah Buat Sang Bunda

By nova.id, Senin, 24 November 2014 | 10:18 WIB
Aktris Ini Cicil Hadiah Buat Sang Bunda (nova.id)

Aktris Ini Cicil Hadiah Buat Sang Bunda (nova.id)

"Kate dan Goldie (Foto: Jason Merritt/Getty Images) "

Tabloidnova.con - Kate Hudson membocorkan apa saja yang ia dan keluarga besar lakukan untuk merayakan hari Thanksgiving beberapa waktu yang lalu.

"Ada sekitar 20 anggota keluarga lebih berkumpul dan kita menonton sepak bola bersama anak-anak," kenang aktris pemeran "Almost Famous" ini.

Ditanya apakah tunangannya, rocker Inggris Matt Bellamy ikutan menonton sepak bola juga, Kate tertawa sambil menambahkan ia bersyukur tunangannya ini tidak banyak tuntutan.

"Ia ikut menonton, walau ia mungkin tidak mengerti karena sepak bola di negaranya kan berbeda. Tapi, untungnya ia menerima apa saja. Yang ribet justru saya sendiri karena membela banyak tim sehingga selama menonton perasaan campur-aduk," ungkap Kate.

Pada perayaan itu juga bersamaan dengan hari ulang tahun ibunya, Goldie Hawn. Untuk kado ulang tahun ini, Kate mengaku butuh bertahun-tahun untuk bisa akhirnya memberikan kado ibunya lengkap.

"Saya menghadiahi ibu saya keramik Cina yang memang sangat ia sukai. Ibu saya pecinta semua dekorasi meja makan. Sayangnya, barang-barang seperti sangah mahal. Jadi, untuk bisa memberi dekorasi meja lengkap, saya mampu menghadiahinya secara bertahap dan tahun ini sudah tahun keenam. Tahun ini, saya menghadiahi dekorasi meja makan untuk perlengkapan kopi, lengkap dengan krim dan gula."

Syanne/E! Online