Wow! Aktor Ini Diet Ketat Demi Adegan Ranjang

By nova.id, Senin, 24 November 2014 | 02:49 WIB
Wow! Aktor Ini Diet Ketat Demi Adegan Ranjang (nova.id)

Wow! Aktor Ini Diet Ketat Demi Adegan Ranjang (nova.id)

"Soctt Foley (Foto: Mino Munoz) "

Tabloidnova.com - Bermain sebagai Kapten Jake Ballard yang menjadi pria incaran Kerry Washington dalam serial drama "Scandal" Scott Foley yang sebelumnya melejit lewat serial "Dawson's Creek" dan "House" harus siap-siap untuk berakting dalam adegan ranjang. Hal ini ternyata bukan membuat dirinya senang, tetapi malah harus siap-siap "sengsara."

Untuk beradegan ranjang, Scott dituntut untuk memiliki postur tubuh yang bagus agar pengambilan gambar terlihat seksi. Tak ada pilihan buat aktor berusia 42 tahun ini harus menjalani olahraga dan diet ketat.

"Demi peran seperti itu, rasanya seluruh kehidupan saya akan terpusat di situ. Saya harus sudah siap mental jika suatu saat saya buka halaman naskah dan membaca ada adegan itu, itu artinya saya tidak akan makan besok," canda Scott.

Agar postur tubuh siap untuk perannya itu, Scott bekerja sama dengan personal trainer Gunnar Peterson dan merekrut seorang ahli nutrisi selama musim panas kemarin. Ia biasanya tidak pernah ke gym, sekarang sengaja meluangkan waktu khusus sampai-sampai sang istri pun terheran-heran.

"Saya sengaja merekrut mereka berdua karena saya sadar kemungkinan adegan saya di pantai dengan telanjang dada di episode pertama sangat tinggi. Istri saya sempat terheran-heran ketika suatu hari saya tiba-tiba melakukan pushup ditengah-tengah kita berdua menonton televisi. Saya cuma bilang inilah yang orang lakukan jika ia tahu kalau dirinya akan bertelanjang dada di depan 12 hingga 15 juta penonton."

Syanne/People