Pangeran William Peringatkan Pria Penggoda Kate Middleton

By nova.id, Sabtu, 22 November 2014 | 06:53 WIB
Pangeran William Peringatkan Pria Penggoda Kate Middleton (nova.id)

Pangeran William Peringatkan Pria Penggoda Kate Middleton (nova.id)

"Foto: Danny Martindale/Wireimage "

Tabloidnova.com - Pangeran William tak suka jika ada orang yang berani menggoda istrinya, Kate Middleton. Ia menegur pelawak Jack Whitehall yang menggoda Kate saat melawak di hadapan pasangan ini di acara Royal Variety Performance minggu lalu.

Jake Whitehall mengungkapkan peringatan Pangeran Williams di acara "Jonathan Ross Show" di Inggris baru-baru ini. Kebetulan pelawak ini bersekolah di sekolah swasta yang sama dengan Kate dan ia mengaku jika dulu naksir Kate.  Dalam banyolan di panggung itu, Jake menyebutkan Kate itu seperti kekasih hati yang lolos dari incaran.

Setelah pertunjukan, semua penampil berbaris untuk menemui Pangeran William dan Kate. Nah, pada saat itulah Pangeran William memberi peringatan.

"Pangeran William menghampiri saya dan raut wajahnya berubah. Untung ia sangat baik, tetapi komentarnya sangatlah datar, 'Oh, jadi kamu yang menggoda istri saya. Banyolan yang sangat lucu!'," tutur Jack mengulang ucapan William.

Jack mengaku memang naksir dengan Kate yang dinikahi Pangeran Williams pada tahun 2011 ini tetapi hanya sebatas suka saja. Ia tidak mungkin bertingkah macam-macam karena jarak umur antara dirinya dan Kate yang terlalu jauh.

"Beliau lebih tua dari saya. Ia sudah kelas enam, sementara waktu itu saya masih sangat muda. Gigi saya pun masih pakai kawat." kenang Jack.

Syanne/People