Waduh! Aktris Ini Ingin Anak Perempuannya Menendang Bokong Lelaki

By nova.id, Sabtu, 22 November 2014 | 06:36 WIB
Waduh! Aktris Ini Ingin Anak Perempuannya Menendang Bokong Lelaki (nova.id)

Waduh! Aktris Ini Ingin Anak Perempuannya Menendang Bokong Lelaki (nova.id)

"Foto: AKM-GSI "

Tabloidnova.com - Jennifer Garner punya banyak keinginan buat anak-anak perempuannya. Ia ingin mereka menjadi feminim dengan bermain boneka dan tahu bagaimana membuat kue. Namun, di lain sisi, ia ternyata ingin Violet (9) dan Seraphina (5 ½)  bisa menendang bokong lelaki. Itu sebabnya ia punya cara untuk memastikan anak-anak perempuannya bisa melakukan hal itu.

"Saya ingin mereka bisa menendang bokong seorang lelaki-laki. Itu sebabnya kenapa mereka sekarang belajar karate sejak kecil."

Tidak cuma itu saja, istri Ben Affleck ini juga ingin anak-anak gemar membaca buku dan belajar.

"Saya ingin mereka mencintai pelajaran matematika dan membuat mereka berpikir pekerjaan sebagai ilmuwan adalah pekerjaan paling keren di dunia," tambahnya.

Keinginan yang banyak itu, menurut Ben, untungnya tidak membuat stres anak-anaknya. Ben menilai Jennifer itu merupakan tokoh panutan bagi anak-anaknya.

"Saya pikir mereka mengerti apa yang istri saya kuasai dengan baik, dimana hal itu sangat penting untuk menjadi satu pribadi yang tabah, mengikuti jaman, kuat dan diperlakukan sejajar dengan pria. Dan hal itulah yang membuat saya kagum dengan istri saya. Saya yakin dengan contoh yang ia buat, anak-anak akan menyerap dan mengikuti jejaknya," ujarnya saat menghadiri gala Save the Children.

Walau Jennifer punya banyak ambisi untuk anak-anaknya itu, ia tidak ingin menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya. Ia sengaja tetap bekerja, yang juga penting untuk memberi contoh.

"Saya ingin anak-anak tahu jika bekerja itu penting buat saya, itu sebuah validasi. Sebanyak cinta saya pada mereka, saya juga satu pribadi (dengan identitas sebagai aktris) juga."

Syanne/People.com