Ini Komentar Titi Kamal Soal Film Ada Apa Dengan Cinta 2

By nova.id, Kamis, 2 Juli 2015 | 03:49 WIB
Titi Kamal (nova.id)

Tabloidnova.com - Rumor diproduksinya sekuel film layar lebar Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) sudah terdengar dari beberapa bulan lalu. Meski para pemain, pengisi soundtrack dan sang sutradara sendiri belum mau angkat bicara secara resmi, namun bocoran mengenai film itu sudah terdengar. Apa komentar Titi Kamal?

"Persiapan film terbaru, Insya Allah, Ada Apa Dengan Cinta 2," jawab Titi yang ditemui tabloidnova.com di Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015) malam.

Baca juga: Luna Maya Pilih Cut Tari Ketimbang Sophia Latjuba Pertengahan bulan Juli ini, Titi akan bertolak ke kampung halaman sang suami, Christian Sugiono, di Jerman. Setelah berlibur, Titi baru akan menjalani proses shooting. Namun, kapan dan dimana prosesnya, Titi masih menyimpan rapat. "Rahasia masih. Insya Allah bakal ada. Mudah-mudahan lancar semuanya. Doain saja yah," ucap Titi seraya tersenyum jahil.  Benarkah film yang pernah menjadi film terlaris itu akan tayang paling tidak akhir tahun atau tahun depan? "Rahasia! Nanti kalau sudah saatnya, pasti aku ceritain. Yang jelas ceritanya pokoknya menarik itu saja. Rahasia!" ceplos Titi. Okki/Tabloidnova.com