Kim Woo Bin Akhirnya Tempuh Jalur Hukum

By nova.id, Kamis, 2 Juli 2015 | 06:15 WIB
Kim Woo Bin (nova.id)

Tabloidnova.com – Aktor model Kim Woo Bin dan Goo Soo bersama dengan asosiasi KEMA (Korean Entertainment Management Association) menempuh  jalur hukum melawan para pengiklan untuk urusan kontrak komersial yang tidak pernah dibayarkan. Kebenaran perihal ini dikonfirmasikan oleh juru bicara dari agensi manajemen Kim Woo Bin, SidusHQ, melalui sambungan telepon dengan media outlet Osen.

Tampaknya, manajemen Kim Woo Bin telah berupaya menagih beberapa pengiklan untuk menjalankan kewajibannya melalui jalur hukum tetapi tidak berhasil juga.  “Betul mengenai kabar jika Kim Woo Bin hingga sekarang belum menerima bayarannya atas beberapa iklan yang ia bintangi. Sebenarnya, hal ini sudah sampai di pengadilan dan pihak pengadilan sudah memerintahkan beberapa pihak pengiklan ini untuk membayar honornya. Namun, hingga sekarang, ia belum juga menerima bayarannya.” Terang sang juru bicara.

Ditambahkan oleh sang jur bicara ini , jika kegagalan inilah yang mengantar SidusHQ membawa persoalannya kepada asosiasi yang punya kekuatan yang lebih besar untuk membela kepentingan para artis.

Baca juga: Ternyata, Inilah Menu Makan Sehari-hari ala Kim Kardashian

“Kami meneruskan dan menyerahkan persoalan ini kepada pihak asosiasi.  Biar mereka yang akan melanjutkannya untuk tindakan hukum selanjutnya. Melalui asosiasi ini kita berharap ada jalan keluarnya karena cara yang lain tidak berhasil,” terang sang juru bicara.

Hal yang sama juga dialami oleh aktor watak Go Soo. Melalui perwakilan dari sang artis, terungkap jika pihaknya juga termasuk yang menjadi korban akan kenakalan para pengiklan dalam urusan pembayaran honor.

“Saat menjalani investigasi akan honor-honor iklan yang tidak dibayar, asosiasi menemukan banyak kasssus yang menyangkut banyak aktor. Jadi, sepengetahuan kami yang menjadi korbannya tidak hanya kita sendiri, tetapi masih banyak yang lain. Semoga pihak asosiasi yang mewakili pihak kami bisa membela kepentingan kami sebagai korbannya.”

Syanne

Sumber: Soompi