Mengapa Channing Tatum Tak Yakin Jadi Ayah yang Baik?

By nova.id, Kamis, 2 Juli 2015 | 06:54 WIB
Channing Tatum (nova.id)

Tabloidnova.com – Bersamaan dengan diedarkan film terbarunya, “Magic Mike XXL, aktor Channing Tatum  sibuk mempromosikan film terbarunya. Salah satunya melalui wawancara dengan majalah Vanity Fair. Di situ, Channing Tatum tidak hanya bercerita soal film yang memamerkan keseksian tubuhnya itu, ia juga bercerita bagaimana perasaannya menjadi ayah seorang anak perempuan, Everly.

Istri Channing, Jenna Dewan Tatum melahirkan Everly dua tahun yang lalu di sebuah rumah bersalin di London. Begitu bayinya lahir, aktor 35 tahun ini sadar jika kehidupannya akan segera berubah. namun ia tak yakin jadi ayah yang baik.

“Rasanya seperti satu kegilaan di luar kontrol kamu sendiri. Saya merasa tidak berdaya. Saya berpikir saya ini seorang pria yang kuat dan dapat mengatasi berbagai macam situasi. Tapi, ternyata dalam kenyataannya, wanita sebenarnya yang lebih kuat. Itu mungkin alasannya kenapa wanita yang melahirkan bukan pria. Istri saya seorang pejuang. Saya hanya penggembira saja. Saya tidak yakin pada diri saya sendiri. Apakah saya bisa mengurus bayi semungil ini?” kenang aktor yang berperan dalam film “Foxcatcher” ini.

Baca juga: Victoria Beckham: Saya Memiliki Empat Anak yang Hebat

Beruntung, dengan bantuan istrinya, Channing mengaku bisa menjalankan tugasnya mengurus bayi dengan baik. “Jenna adalah seorang super mom. Ia selalu siap setiap detik setiap harinya dalam mengurus anak kita. Sementara saya sendiri tidak yakin jadi seorang ayah yang baik karena setiap kali ada apa-apa, saya pasti berteriak minta tolong atau bertanya bagaimana caranya pada istri saya!” tambahnya.

Namun, dengan semakin besar Everly, ia mengaku sangat menikmati tugasnya sebagai seorang ayah. “Saya senang menjadi seorang ayah. Anak saya itu seperti kaca kecil yang berlari-lari mengikuti kamu kemana pun. Mereka menunjukkan sisi lain diri saya yang tidak pernah saya sadari sebelumnya.”

Syanne

Sumber: Us Weekly