Begini Komentar Yoon Kye Sang Soal Pernikahan

By nova.id, Kamis, 2 Juli 2015 | 07:45 WIB
Yoon Kye Sang dan Park Joon (nova.id)

Tabloidnova.com – Baru-baru ini Yoon Kye Sang menghadiri pernikahan Park Joon, teman satu grup dalam grup kpop g.o.d. Saat melewati karpet merah pesta, ia pun langsung ditodong oleh pembawa acara “Entertainment Weekly” mengenai kemungkinan dirinya menyusul jejak Park Joon untuk segera menikahi pacarnya, aktris Honey Lee yang juga mantan Miss Korea.

Ditanya mendadak pertanyaan seperti itu, terlihat penyanyi dan juga jago berakting ini langsung tersenyum dan dengan lihai mengelak menjawab pertanyaan itu dengan memberi ucapan kepada Park Joon. “Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat atas pernikahan saudara saya Joon. Saya harap kalian berdua menjalani bahtera pernikahan dengan bahagia dan juga bisa langgeng hingga kakek nenek,” ujarnya.

Baca juga: Alasan Lee Min Ho Tampil Dalam Produksi Film Tiongkok

Aktor pemeran film “Red Carpet” ini mengungkapkan jika ia memang sangat berhati-hati untuk menyikapi persoalan naik ke pelaminan bersama pacarnya dua tahun itu.

“Kita sangat berhati-hati soal naik ke jenjang pernikahan. Honey sekarang ini sedang menikmati masa kesuksesannya sebagai aktris. Saya tidak ingin mengganggu dirinya. Saya memang ingin menikah, tetapi jika dilihat dari sudut pandang dirinya, sorotan mengenai pernikahan ini jelas akan membuatnya tidak nyaman, kan? Lagi pula, sekarang adalah waktu yang tepat bagi dirinya untuk mengejar karier sebagai aktris. Umur dia juga masih muda. Saya ingin dia terlibat dengan berbagai aktivitas sebanyak mungkin. Ia telah banyak membantu saya. Ketika kita mengumumkan hubungan kita, ia membuat diri saya begitu nyaman. Ia orang yang baik.”

Syanne

Sumber: Soompi