Seorang Wanita Korban Kecelakaan Kereta Berhasil Dievakuasi

By nova.id, Senin, 9 Desember 2013 | 06:07 WIB
Seorang Wanita Korban Kecelakaan Kereta Berhasil Dievakuasi (nova.id)

Seorang Wanita Korban Kecelakaan Kereta Berhasil Dievakuasi (nova.id)

"Foto: Dok. TMC Polda "

Selang beberapa menit sejak dievakuasinya seorang korban yang tewas dalan aksi kecelakaan kereta api yang menabrak truk tangki, petugas dan warga berhasil mengavakuasi seorang penumpang wanita yang berusia sekitar 50 tahun.

Kondisi korban luka terbakar, sebagian kulitnya mengelupas dan pakaian yang dikenakannya juga terbakar. Sambil mengerang kesakitan, korban tersebut dievakuasi petugas dan warga tanpa menggunakan tandu.

Kereta api jurusan Serpong-Tanah Abang yang berangkat sekitar pukul 10.50 WIB menabrak truk tangki diduga milik Pertamina, Senin (9/12/2013).

Korban baru saja dievakuasi dari gerbong yang terbakar dan dibawa kedalam ambulan. Kondisi korban hangus dan sebagian pakaiannya terbakar.

Selain gerbong perempuan, gerbong tempat masinis juga ikut terbakar. Sementara lalu lintas di perlintasan di dekat Bintaro Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan lumpuh karena arus kendaraan kedua sisi tak bisa melintas.

Pantauan Tribunnews.com, bagian depan kereta langsung hangus terbakar. Asap kemudian mengepul, membumbung tinggi di lokasi kejadian yang terjadi di Jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Penumpang kereta terlihat histeris, berlari berhamburan menjauh dari lokasi kejadian. Kereta juga terlihat terguling.

Saksi mata di lapangan menduga masih ada penumpang yang belum keluar dari gerbong tersebut. Api membubung tinggi dan masih terasa hingga jarak sekitar 30 meter.

Sumber: Tribunnews