Ups, Harry Styles dan Kendall Jenner Tertangkap Basah (Lagi)!

By nova.id, Senin, 9 Desember 2013 | 04:43 WIB
Ups Harry Styles dan Kendall Jenner Tertangkap Basah Lagi (nova.id)

Ups Harry Styles dan Kendall Jenner Tertangkap Basah Lagi (nova.id)

"Foto: Yahoo "

Kali ini tampaknya personel One Direction, Harry Styles, dan adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner sudah tak bisa mengelak lagi dari serangan asumsi bahwa keduanya tengah menjalin kedekatan spesial. Bagaimana tidak? Secara tidak sengaja, keduanya tertangkap basah kamera para paparazzi pada sabtu (7/12) lalu. Tak tanggung, keduanya terlihat keluar dari sebuah hotel di kota New York.

Tentu saja, beragam spekulasi menyertai foto-foto keduanya yang kembali beredar hari itu. Bahkan serbuan fans yang menanti Harry di pintu keluar tak menghalangi keduanya untuk keluar dari hotel. Sambil dijaga beberapa orang bodyguard, Harry dan Kendall meninggalkan hotel menuju sebuah restoran. Tentu saja, banyak yang berujar bahwa Harry dan Kendall menghabiskan malam di hotel tersebut.

Dari sumber E! News diperoleh keterangan bahwa kendall tiba di New York sehari sebelumnya untuk menghadiri sebuah rapat, dan Harry pun menyusulnya. Tapi sumber lain juga mengungkapkan bahwa sebenarnya Kendall justru tinggal di hotel lain hari itu. Tapi mengapa keduanya bisa terlihat meninggalkan hotel yang sama keesokan harinya, semua masih menjadi misteri.

Ini bukan kali pertama Harry dan Kendall tertangkap kamera tengah berdua. Beberapa pekan silam, sebelum perhelatan American Music Awards digelar, Harry dan Kendall pernah menghabiskan malam berdua di sebuah restoran juga di kota New York. Tapi saat berjalan di karpet merah American Music Awards, Kendall yang baru berusia 18 tahun itu mengaku tidak memiliki hubungan spesial apapun dengan Harry."Dia hanya teman," ungkapnya saat itu.

Yetta/Tabloidnova.com