PIN, Penghargaan Bagi Wanita Indonesia

By nova.id, Rabu, 27 November 2013 | 07:57 WIB
PIN Penghargaan Bagi Wanita Indonesia (nova.id)

PIN Penghargaan Bagi Wanita Indonesia (nova.id)

"Foto: Thomas "

"Biarlah ini bisa menjadi penghargaan bagi wanita Indonesia agar tetap produktif dan berkarya bagi lingkungan," ucap Pemimpin Redaksi Tabloid NOVA Iis Soelaiman saat membuka acara penentuan pemenang Perempuan Inspiratif NOVA (PIN) Ke-6 di Ballroom Gedung Kompas Gramedia Majalah Lantai 8, Jakarta, Rabu (27/11).

Sejak dibukanya pendaftaran acara yang bertemakan "Sahabat, Karya, dan Cinta" ini beberapa bulan lalu, redaksi kedatangan banyak sekali cerita inspiratif (formulir,Red.) dari para wanita di seluruh pelosok Indonesia.

Dari ratusan cerita itu, ada sekitar 46 nama yang mendekati kriteria PIN. Dan nantinya, kesemua nama itu masih harus melewati proses seleksi ketat untuk mendapatkan enam pemenang PIN Ke 6.

Nama-nama itu akan diumumkan bersamaan dengan diselenggarakannya NOVA Inspiring Day (NID) di Bandung pada 13-15 Desember mendatang.

Ya, sama seperti pemenang PIN sebelumnya, biarlah pemenang PIN Ke-6 ini nantinya bisa menjadi inspirasi bagi seluruh wanita Indonesia untuk terus produktif dan berkarya bagi dunia sekitar.

Ester