Andakah Pemenang PIN 6?

By nova.id, Rabu, 27 November 2013 | 05:51 WIB
Andakah Pemenang PIN 6 (nova.id)

Andakah Pemenang PIN 6 (nova.id)

"Foto: Thomas "

Hari ini, Rabu (27/11), di Ballroom Gedung Kompas Gramedia Majalah Lantai 8, Jakarta, sedang dilaksanakan penilaian tahap akhir Perempuan Inspiratif NOVA (PIN) Ke-6.

Di mana para pemenang PIN ini akan diumumkan bersamaan dengan diselenggarakannya Nova Inspiring Day yang berlangsung di Bandung pada 13-15 Desember mendatang.

Sebelumnya para juri sudah memilih sekitar 46 finalis yang berhasil lolos tahap seleksi. Dan saat ini, mereka akan menentukan 6 pemenang PIN ke -6 dari masing-masing kategori.

Keenam juri yang mewakili enam kategori itu adalah dr Zuleha untuk Kesehatan (6 finalis), Pemimpin Redaksi National Geographic Indonesia Didi Kasim untuk Lingkungan (4 finalis), Pemenang PIN 5 dan juga pemilik resto cepat saji AmazyYanti Isa untuk Wirausaha (14 finalis), Ellies Sutrisna pemilik Excellent TV and Magazine untuk Teknologi (4 finalis), Tetet Cahyani Popo Iskandar seorang Pendidik Pelukis dan Pembatik Nasional untuk Sosial Budaya (6 finalis), serta Pemimpin Redaksi Tabloid NOVA IIs Soelaiman untuk kategori Pendidikan (12 finalis). Adapun Intan Yusans, Redaktur Pelaksana Tabloid NOVA, duduk sebagai Ketua Dewan Juri.

Untuk menjaga obyektivitas penilaian, penjurian dilakukan secara tertutup. Selain harus sesuai dengan tema, yakni "Sahabat, Karya, dan Cinta", keenam juri juga menilai berdasarkan 6 hal penting lainnya. Yaitu aspirasi, inspirasi/ide, kreatif dan karya, kemampuan membuat lingkungan lebih produktif, serta cerdas.

Hmm, kira-kira siapa yang menang, ya? Apakah Anda salah satunya?

Ester