Gandeng Tiket.com, Express Tambah 1 MINI

By nova.id, Rabu, 27 November 2013 | 00:18 WIB
Gandeng Tiket (nova.id)

Gandeng Tiket (nova.id)

""

Express Group memperkuat segmen bisnis VATB (Value Added Transportation Business) dengan bekerjasama dengan Tiket.com untuk pemesanan jasa penyewaan limusin serta membeli tambahan unit MINI pada Senin (25/11).

Menurut David Santoso, Direktur Keuangan Express Group, kerjasama dengan Tiket.com adalah langkah strategis perusahaan untuk memperluas akses bagi pelanggan yang ingin menyewa mobil atau limusin. Kerjasama dengan Tiket.com ini dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen dalam melakukan pemesanan limusin.

Kini, pelanggan dapat dengan mudah melakukan pemesanan berbagai jenis mobil dan limusin Express Group secara online dengan mengakses website Tiket.com.

Tiket.com adalah situs yang memberikan layanan pemesanan berbagai tiket secara online dan dapat diakses melalui komputer dan mobile. Metode pembayaran yang diterima termasuk KlikBCA, Bank Transfer (Mandiri atau BCA), BCA KlikPay, dan Kartu Kredit, ePay BRI, Mandiri Clickpay, CIMB Clicks.

Mikhael Gaery Undarsa, Managing Director  Tiket.com mengatakan bahwa jasa penyewaan mobil atau limusin adalah penunjang kegiatan pariwisata.

"Sebelumnya kami menyediakan tiket untuk transportasi antar kota seperti pesawat dan kereta api. Kerjasama ini melengkapi produk yang kami berikan kepada pelanggan. Jadi saat mereka ingin berwisata ke Bali misalnya, setelah memesan tiket pesawat mereka juga dengan mudah menemukan penyewaan mobil atau limusin Express untuk menunjang kebutuhan mobilitas sesampainya di sini," ucapnya.Ade Ryani