Wakapolda Bali Meninggal di Kamar Hotel

By nova.id, Selasa, 26 November 2013 | 12:20 WIB
Wakapolda Bali Meninggal di Kamar Hotel (nova.id)

Wakapolda Bali Meninggal di Kamar Hotel (nova.id)

""

Sebuah kabar mengejutkan diterima tabloidnova.com, Wakapolda Bali, Brigjend Indra Anom Dewa, mendadak diketemukan meninggal dunia di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (26/11) sore.

Sejatinya, pria tersebut akan kembali ke Bali siang ini setelah  menghadiri Rakornas Kompolnas di hotel Bidakara, Senin (25/11) malam.

"Senin memang yang bersangkutan ada acara di Bidakara, ada rapat dengan Kompolnas dari pukul 20.00-21.00 malam. Setelah itu yang bersangkutan kembali. Dan hari ini (26/11) yang bersangkutan rencananya cek out siang hari dan  kembali ke Bali," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, Selasa (26/11).

Awalnya, mendiang yang rencana akan check out hari ini, ditelepon oleh supirnya untuk mengingatkan jadwal pulang.

"Jam 11.10 WIB, supirnya mencoba menghubungi yang bersangkutan lewat handphone namun tidak ada jawaban. Kemudian ditelepon lagi dan tetap tidak ada jawaban. Supir kemudian menghubungi sekuriti dan manajemen hotel untuk membuka kamar," ungkap Rikwanto lagi.

Namun saat sekuriti membuka kamar Indra dengan master key sekitar pukul 14.20 WIB, pejabat Polda Bali tersebut sudah diketemukan sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polda Metro Jaya dan menyedot perhatian pejabat-pejabat PMJ yang segera menuju TKP.Laili